Custom Search

Selasa, 11 Mei 2010

Cara mengetahui harga blog & website


Your Website Value
Jika kita sudah membuat blog atapun website ,tentu kita pasti ingin tahu seberapa besar harga daripada blog atau website yang telah kita buat ,nah untuk mengetahui harga suatu blog/website,kita gak perlu repot-repot untuk menghitungnya sendiri, karena kita telah disediakan tools untuk mengetahuinya harga daripada blog/website kita. Tools tersebut dapat kita gunakan dengan cara menggunakan fasilitas website,website tersebut adalah yourwebsitevalue
Selanjutnya akan saya jelaskan cara menggunakan tools tersebut  ,caranya adalah sebagai berikut:
1.Klik website ini yourwebsitevalue
2.Dengan mengklik website ini anda ,tinggal masukkan nama website atau nama blog anda disudut kanan atas lalu tekan tombol yang ada yaitu estimate website value
3.Lalu website ini menganalisis dengan 12 step indikator berwarna biru,sehingga dapat diketahui berapa estimasi harga yang pantas untuk blog atau website anda
4.Lalu website ini akan menampilkan sebagai berikut yang pertama adalah hasil dari analisis website yang anda telah klik tadi,ini gua pake contoh blog gue  baru berumur sekitar 10 hari jadi masih kayak gini ,tapi masih harus tetap semangat
Ada 6 kriteria yang diberikan kepada suatu website atau blog yang telah dianalisis yaitu :
-Website History
Kalau menurut gue kriteria ini tentang sejarah website yang telah dibangun
-Website Popularity
Kalau menurut gue kriteria ini menunjukkan tentang kepopuleran suatu website(karena masih 10 hari blog gue jadi masih kecil
-Friendliness
Kalau menurut gue kriteria ini tentang pertemanan dengan blog lain atau tentang tampilan yang user friendly
-Interest
Kalau yang ini tentang ketertarikan orang pada suatu blog atau website (wah udah tinggi juga ya hehehe
-Recognition
Kalau yang ini gua rasa tentang pengakuan dari om goolge apakah blog atau website ini bermutu atau tidak
-Depth Potential
Kalau yang ini berisi tentang berapa besar potensi yang terdapat pada suatu website dan blog (punya gua uda ternyata ada potensi juga hahahaha  )
5.Lalu dibawah kriteria ada harga estimasi dari suatu website anda yang telah dianalisis(ternyata blog gua harganya $65 dolar  masi baru padahal baru 10 hari  lumayan juga harus tambah semangat nich ,dan ada valuerank juga,hmm kalo ini gua masih bingung maksudnya tapi gua rasa ini seperti rangking dalam suatu penilaian blog.
6.Lalu dibawahnya lagi ada tentang google PR,alexa rank,dan links in disini gua menunjukkan mulainya tanggal 14 bulan 07 tahun 2008,sebetulnya uda lama sih gua buat blog and gua uda lama vakum juga ini tapi baru mulai tanggal 24 Mei 2009  jadi harus lebih rajin and giat nich supaya dapat PR(Page Rank)tinggi  minimal PR 1 bulan juli ini
7.Lalu dibawahnya ada yang namanya display search box,disini berfungi untuk menampilkan feature dari website ini untuk digunakan diblog anda,dengan mencopy codingan yang terdapat disampingnya kedalam website dan blog anda sehingga feature ini terdapat dalam blog dan website anda,dan orang yang mengunjungi website atau blog anda tinggal langsung klik feature ini untuk dapat mengetahui harga dan PR(Page Rank) suatu website atau blog
Silakan mencoba website ini
(+)Yang perlu diingat adalah perhitungan dari website tersebut adalah perhitungan kasar ,artinya hanya berdasarkan perkiraan/estimasi harga dari blog atau website kita dan belum tentu harganya berdasarkan kenyataan seperti itu

0 komentar:

Posting Komentar